Posts Tagged ‘duit’

Modal gagah, berani, kuat, perkasa, pintar ….tapi gak sabaran trus ogah menderita ….. wah, bakal sulit banget tuk bisa bebas merdeka.

Meski punya duit sekalipun, kalo emang mau bener-bener bebas merdeka dapetin sesuatu tetep kudu sabar, antre jangan main suap atau sogok biar gak dibayangin rasa bersalah, kecuali memang punya mental bejat. Doyan money talks.

Tapi emang bener, kalo mau bersabar pas ngadepin persoalan apapun, gak bakal ngalamin istilah stres, yang ada santai aja semuanya dijalanin. Kalo kita gak sabaran, kan justru malah bikin sebel, sewot trus bikin kepala pusing. Ngapain juga?  Mending ubah karakter aja,  mulai belajar terima apa adanya sambil berpikir jernih supaya ringan menjalaninya.

Orang sabar kan disayang Tuhan.

Advertisements

Hello!!! Gila apa kamu?

Posted: August 18, 2010 in Greetings
Tags: , , , , , ,

Sengaja dipilih tajuk GILA HIDUP, he he he ….kata orang jaman sudah edan, dunia sudah gila, tapi kita harus tetap gila hidup, tidak bisa menyerah begitu saja.

Harus punya motivasi untuk tetap gila hidup.

Gila mengisi kehidupan dengan hal-hal yang positif, bermanfaat, bisa menjadi sumber inspirasi bagi orang lain, menjadi sumber berkah juga untuk orang-orang di sekitar kita …. sekecil apapun sumbangan yang bisa kita berikan.

GILA!!! Gila Hidup, asli! Kita sama-sama belajar gila sama kebenaran!