Posts Tagged ‘dendam’

September 17

Posted: September 17, 2010 in QUOTE Gallery
Tags: , , , , , , ,

Advertisements

Cara membalas dendam

Posted: September 17, 2010 in TOP Quote
Tags: , , , , , ,

Balas dendam gak bisa bikin tuntas kayak maaf atau kayak pengampunan.

Kalo tiap orang punya opini gebuk dibales gebuk, tampar dibales tampar …dst, waaaah repyyootttt  jadinya,  gak bakal ada titik akhir. Gak tuntas-tuntas, nyambung teruuus aksi balas membalas. Emangnya penting balas dendam itu? Trus dapet apa sih dari aksi balas dendam?

Yang ada, asli capek banget. Hati panas otak mendidih ..hi hi. Mikir gimana caranya biar TOP ngebales n menang. Hasilnya …ZERO! Malah tiba-tiba muncul pikiran, jangan-jangan ntar dicap sebagai jutek person.

Cara paling gampang kalo mau menang dan tenang, balas dendamnya dengan cara minta maaf aja duluan, gak usah mikir salah siapa. Pasti dia jadi malu. Tuntas ‘kan? Beres ‘kan?

Kalo dah maaf-maafan, mau gak mau harus beres dan pulih, bikin urusan lancar. Gak buang-buang waktu mikirin apa pembalasan selanjutnya. Kalo dah bisa bilang maaf, yah sudah, semuanya tuntas dan gak ada ngungkit masa lalu – (FULL STOP).~