Posts Tagged ‘angkuh’

Kasih itu sederhana.

Pas dengar ungkapan kalo ‘kalo kasih itu harus sederhana alias tidak sombong’ waktu kali pertama bingung juga. Tapi yang aku ngerti sih sederhana aja, kalo aku mati-matian berjuang ingin tampil WAH di depan pacar, bela-belain ngebohong ke ortu demi penampilan biar keliatan lebih WAH dimatanya, berarti cinta kasihku belaka dan sombong. Kalo punya sikap kayak gitu aku bisa capek sendiri, repyyottt sendiri!

Trus ada juga yang bilang kalo memang aku  punya tali kasih,  yah harus bisa merendah, jangan belagu, jangan sok tahu, dan jangan merasa tidak mau kalah alias selalu ingin paling gimana getooo. Kalo emang ada tali kasih pasti bisa nerima apa adanya! Harus bisa nerima apa adanya !