H2I: Penghancur hidup

Posted: January 13, 2011 in H2I (Hikmah Hari Ini)
Tags: , , , , , ,

Modus kejahatan jaman sekarang semakin bervariasi. Antara penjahat dan penegak keamanan berlomba-lomba mengasah taktik dan strategi terbaiknya. Apa yang sering kita dengar dan lihat? Penjahat atau penegak keamanan ‘kah yang menang?

Saya sih seringnya melihat penjahatlah yang menang. Tapi itu tidak mengubah pendirian saya. Saya tetap ingin berada di jalan yang benar. Apapun godaannya. Saya bisa melawan godaan itu. Saya tidak mau lemah!!

Para penjahat boleh menang di dunia tetapi tidak akan menang saat kematiannya tiba. Memang, mereka tidak peduli dengan kematian.

Sudah sering bukan mendengar pepatah “Sepandai-pandainya tupai meloncat, suatu hari masih tetap akan mengalami jatuh pula.”

Jatuhnya atau robohnya seorang penjahat bisa terjadi di dunia ataupun tidak terjadi sama sekali alias lolos waktu di dunia. Tetapi tak ada seorang penjahat pun yang bisa lolos saat menghadapi kematian. Tidak ada penjahat yang bisa melawan Tuhan.

Penjahat akan dirobohkan oleh kejahatannya sedangkan  orang yang benar justru dilindungi karena ketulusannya bahkan dilindungi oleh Tuhan.**

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s