Meneropong tahun 2011

Posted: December 17, 2010 in Inspire Me
Tags: , , , , , , ,

Hanya tinggal hitungan jari tahun 2010 akan kita tinggalkan. Hhhhmmmmm …..apakah Tahun Baru itu berarti gaya baru, harapan baru, kehidupan baru, dan sebagainya.

Tiap orang pasti punya harapan hidup untuk lebih baik lagi, termasuk saya. Hanya saja saya baru tergugah soal transformasi hidup atau mau punya kehidupan baru itu melalui sebuah buku yang baru saya mulai baca semalam. Buku karangan Joyce Meyer terkait dengan Kepemimpian Yang Sedang Disiapkan, baru saya baca sekitar 95 halaman,  saya membaca kalimat-kalimat yang menggugah yang harus saya renungkan di penghujung tahun ini.

Kalimatnya seperti ini,”Bersandarlah kepada Yang Menciptakan kita, Dia mengeluarkan saya dari segala kesulitan, lumpur masalah dan lembah hitam dengan mudah; Dia menempatkan saya di atas batu yang kuat dan kokoh untuk berdiri tegak.”

Saya pun mendapatkan keyakinan dari kalimat itu. Kita bisa kuat, kokoh dan berdiri tegak kapan saja kita mau kalau kita mau bersandar kepada-Nya.

So, menjelang ganti tahun saya berkomitmen untuk membaca satu buku setiap minggu yang bisa memberikan saya sumber inspirasi, kekuatan, harapan yang berbasis tentang Maha-Nya. Saya akan mencatat setiap buku yang telah saya selesai baca dan akan saya jurnalkan sebagai bahan renungan diri.**

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s