Karakter yang baik

Posted: November 10, 2010 in Motivation
Tags: , , , , , , , , , , ,

Aku gak gimana masa depanku – bahkan apa yang bakal terjadi sejam mendatang pun aku gak tau!

KARAKTER YANG BAIK ADALAH JAMINAN TERBAIK DALAM HIDUP.

Akhirnya, aku pilih cara gini aja …..melindungi diriku dan keluargaku semampuku trus aku coba ngasih hari esokku ama Pemilik Bumi Langit alias Tuhan. Habis mau gimana lagi coba. Banyak banget hal-hal yang ada di luar kemampuan kendali diri sendiri.  Lagian udah aku coba untuk mengendalikan ini itu sekuat tenaga, berhasil sih berhasil …tapi dibalik semuanya itu, asli capek degh!! Koq kayak diperbudak sama banyak hal.

SO, aku milih melepaskan beban untuk kontrol ini dan itu sama yang ciptakan aku aja deh.

Biar berhasil kalo capek melulu dan jadi diperbudak kayaknya aku gak enjoy, no way akh! So aku milih berdoa, rajin membaca firmanNya dan mencoba mengikuti perintahNya yang ada dalam firmanNya itu.

 Sambil belajar ….tanpa aku sadari sebetulnya aku jadi belajar mengenalNya, siapa Dia, dan walhasil ….. Karunia dan BerkahNya justru bikin aku bisa jadi punya cinta kasih, tenang, sabar, sedikit lembut dan sedikit berbijak. Yah sedikit lah …sedikit-sedikit aja dulu ……ntar lama-lama juga kan berkembang!

So memilih membangun karakter itu kuncinya mengenal Tuhan, berserah sepenuhnya dan ngikutin mauNya!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s