Biar banjir kasih sayang

Posted: October 26, 2010 in Motivation
Tags: , , , , , , , , , , , ,

Bersabarlah supaya mendapat kasih sayang yang melimpah

Gara-gara sifat  gak sabaran nyaris semua jalan hidupku hampir babak belur. Mungkin kalo saja waktu itu aku lebih dengerin ajakan temen, nasibku dijamin kayak temenku, hamil duluan, putus kuliah, gak dinikahi …de el el lah pokoknya.

Tapi Allah emang baik banget, nyelamatin aku! Bukan cuman diselamatin soal lolos bisa jaga perawan aja tapi juga segalanya. Aku jadi sadar pentingnya punya tujuan hidup, gak cuman mau ini, mau itu tanpa mau nunggu dan bersabar. Aku jadi belajar bisa menghargai sesuatu karena mau menunggu dan bersabar, terus mulai bisa menyukai dan menikmati saat-saat menanti.

Kini…. aku pun bisa mengerti kalau segala sesuatu yang datang dari Tuhan itu jauh lebih indah dan kekal. Waktu Tuhan gak sama dengan waktu aku. Tapi segala sesuatu itu justru menjadi indah kalo datangnya tepat pada waktuNya. Yah waktunya Tuhan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s