Cinta itu kudu bener, gak nyimpang …

Posted: October 15, 2010 in TOP Quote
Tags: , , , , , , , , , , , , , ,

Kalo emang ada rasa cinta plus kasih sayang, kudunya suka cita dan lebih suka dilandasi hal-hal yang sifatnya benar.

Godaan pacaran itu pasti ada, apalagi godaan yang sudah ke level “suka sama suka” atau “sama-sama suka”. Sudah banyak banget  alasan ini jadi bagian warna dalam hubungan. Aku sendiri pun sempat hampir terjebak!

Aku bisa lolos dari godaan itu karena mudah aja aku berpikir saat itu, aku gak punya jaminan apapun dari dia. Bisa saja dia menjanjikan nikah, tapi aku gak mau ambil resiko.

Lagian aku lebih suka memilih menjadikan diriku mahal dan terhormat. Aku gak mau menjadikan diriku murah tanpa harga untuk bisa dinikmati. Aku justru sengaja menutup tubuhku rapat demi sebuah harga yang tinggi yaitu bisa disentuh setelah menikah resmi dan jelas ada komitmen yang bisa saya tuntut balik untuk keamanan diriku.

Kalo memang bener-bener cinta, seharusnya justru menjauhi hal-hal yang terlarang dan menjunjung sikap yang benar dan terhormat. menghormati hak aku yang ingin menyerahkan tubuh dengan akta nikah dan komitmen tanggung jawab.

Comments
  1. wahyu am says:

    TERHARU GW BACANYA 🙂

  2. Harmoko says:

    Bisa mmbuka pikiran ku

Leave a Reply

