Memperbesar masa depan …

Posted: September 29, 2010 in TOP Quote
Tags: , , , , , , , ,

MAAF tidak mengubah masa lalu tapi justru memperbesar MASA DEPAN.

Saat Ramadhan usai, datanglah Lebaran yang paling dinantikan sama umat Islam. Umat Islam mana yang gak girang dengan hari lebaran karena semua jadi fitri lagi, disucikan, diputihkan, dibersihkan dari dosa. Pemutihan ini gratis pula. Bukan cuman antar umat tapi memutihkan hubungan umat dengan Sang Pencipta.

Ngomong-ngomong soal kesalahan masa lalu neh, emang sih arsipnya masih ada dalam hati dan ingatan masing-masing juga beberapa orang yang tahu banget kesalahan yang udah kita bikin, tapi kalo ama Yang Diatas udah bener-bener dihapus bersih.

Jadi mikir juga neh, aku kan suka sebel ama orang yang nyebelin ama aku,  trus dia  minta maaf trus dia ngulang lagi, gitu terus jadi hilang kepercayaan ‘kan? Tapi Yang Diatas sih gak bakal hilang kepercayaan ma kita, karena sifatnya yang  Maha Pengasih dan Penyayangnya itu. Tapi bukan berarti karena banyak Maha Sayang dan Kasihnya trus aku seenaknya udel. Namanya juga Maha, bisa-bisa ntar kalo marah kasih azab yang  Maha juga tokh? Iiikh sereeem …..akh mending aku milih nyadar, insyaf, taubat aja ….he he …I’ll do my best, gak bakal salah gunakan kepercayaanNYA. Tatuuutttt!!!

Aku mau punya masa depan yang lebih OK, aku mau minta maaf aja!

Leave a Reply

