Marah-marah, payah…

Posted: September 27, 2010 in TOP Quote
Tags: , , , , , , , ,

Marah bikin kamu lebih kecil, tapi maaf maksa kamu tuk tumbuh di luar kondisi kamu sebelumnya.

Pas nemu ini quote langsung aku KLIK, aku `milih mau hidup tumbuh besar melebihi dari sikon saat ini. Kayaknya rugi banget atau bakal sia-sia kale kalo hidup kita makin kerdil aja. Gak mau aku kudu hidup kerdil tanpa pertumbuhan yang berarti.

Pertumbuhan hidup itu bukan saja ditandai secara body tapi lebih kepada arti pertumbuhan soul. Jangan sampai body kita tumbuh besar, cantik, tampan, indah dan enak dilihat tapi soul alias karakter kita kerdil, duh gengsi ‘kan?

Di era serba plastik ini, muka pun bisa dirombak gaya plastik dengan pilihan alat cetak teknologi medis. Kalau memang minat merombaknya, itu kan pilihan. Tapi kalau cacat karakter, gak bisa dirombak dengan teknologi apapun. Sepintar-pintarnya menyembunyikan bangkai tokh pada akhirnya akan tetap tercium juga.

Aku milih maaf-memaafkan daripada marah. Marah cuman bikin aku capek dah, dan gak ada hasilnya. Gak mau aku sia-siakan kesempatan selagi masih ada umur untuk maaf-memaafkan, terutama minta maaf dariNYA Yang Diatas.

Leave a Reply

