Gak luput dari kesalahan

Posted: September 21, 2010 in TOP Quote
Tags: , , , , , , ,

Kita semua gak luput dari kelemahan dan kesalhan; mari bersama-sama saling memaafkan kekhilafan.

Biar Lebaran dah berlalu tapi makna lebaran itu benernya sih dijaga terus, yaitu spirit saling memaafkan. Enteng aja alasannya, selama kita masih bisa bernafas kita gak bisa luput dari kesalahan. Kalo gak ada spirit saling memaafkan, dijamin hidup makin bikin berat aja bebannya.

Kadang-kadang kalau lagi GILA mode-on, suka juga sih lupa diri trus parahnya gak nyadari dah nyakiti orang . Gak bisa juga sih kita kudu serius teruuussss atau konyol meluluuu, semua kudu seimbang dan tahu diri, tahu batas, tahu waktu.

Tapi kalo kita dah usaha minta maaf trus orang itu gak mau maafin yah jangan nyerah. Intinya kita sudah minta maaf, kita siap mengubah sikon. Coba aja do’a kan orang itu dengan baik. Gak ada yang ngebatasin kemampuan Yang Diatas yaitu Tuhan YME. Banyak banget sikon hidup yang kurang sreg trus butuh berubah. Kunci tuk berubah itu sebenernya ada di diri kita sendiri. Jadi emang kudu kita yang ngemulai.~

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s