Maaf demi masa depan

Posted: September 20, 2010 in TOP Quote
Tags: , , , , , , ,

Pas ngemaafin, masa lalu tetep sama – tapi justru masa depan yang beda.

Cekcok dalam hubungan keluarga, teman dan pekerjaan itu pasti ada. Pemicunya sepele, biasanya hanya karena salah pengertian. Seringkali hal-hal sepele bikin kita bete sampai berhari-hari atau bisa jadi lebih lama lagi. Waktu mikir-mikir kenapa sih kudu bete-betean? KLIK, nyadar! Aku sudah buang banyak waktu percuma!

Gara-gara menunda-nunda minta maaf, respon mereka sama aku jadi jelek. Banyak yang aku harapkan untuk bisa begini dan begitu, gara-gara menunda maaf, semua jalan pun jadi buntu. Di sini lah awalnya aku belajar, aku gak bisa hidup sendiri, sepandai-pandainya tupai melompat pasti ada kalanya jatuh suatu hari.

Dalam banyak situasi, aku harus fleksibel, aku harus lebih mengutamakan minta maaf. Hasilnya? Gak sia-sia. Hidupku jadi banyak berubah. Banyak orang yang semakin mengasihi aku, mereka memberikan banyak jalan untuk masa depanku. Cuman satu saja penyesalannya, kenapa gak dari dulu, aku kenal kata maaf, mungkin akan lebih baik lagi! Tapi …never too late-lah.

Leave a Reply

