Kalo cinta kalo sayang, yah maafin

Posted: September 16, 2010 in TOP Quote
Tags: , , , , , , , , ,

Gak ada kasih sayang  tanpa maaf dan gak ada maaf tanpa kasih sayang.

Semuanya kalo sudah nyangkut kekasih itu indah, baik, harum,top banget, etc  pokoknya wah wah and wah ….gak ada cacatlah kasarnya. Itu semua karena ada rasa kasih sayang! Tapi …saat ketahuan belangnya, bisa gak kita memaafkannya?

Makanya disebut kekasih hati, karena ada hati untuk mengasihi kan? Kalo gak ada hati mana bisa liat yang jelas-jelas jelek jadi sebaliknya. Dimana ada kasih sayang, di situ ada kata maaf. 

Kalo kita punya maaf yang datang dari hati, noda seburuk apapun bisa dibersihkan. Jangan berani-beraninya bilang cinta atau kasih sayang, kalau belum bisa punya kata maaf.

Cinta atau kasih sayang itu butuh maaf atau pengampunan, soalnya gak ada cinta atau kasih yang sempurna kecuali yang datang dari Tuhan aja. Makanya kita sering bilang Tuhan Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. ~

Advertisements
Comments
  1. jojo says:

    nah, persoalan mengampuni atau gampang memaafkan, sebaiknya tidak hanya berhenti pas pacaran aja, tapi juga setelah menikah.. demikian juga soal sahabat, rukun dan saling maaf mesti langgeng… jangan gampang jutek karena maaf sesaat…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s