Loyo, kalo ogah maaf-memaafkan!

Posted: September 13, 2010 in TOP Quote
Tags: , , , , ,

Pengampunan/maaf adalah sifat yang kuat; yang lemah tidak pernah bisa memaafkan.

Gilaaaaa, nantang banget! Ayo berani ‘gak …. minta maaf?!  Sebenernya sih banyak yang ogah minta maaf tuh karena gengsi. Weleh-weleh , jadi gak brani alias takutnya ma gengsi! Hi hi hi …pikir-pikir si gengsi neh jagoan banget yah? Brapa banyak orang  yang merugi gara-gara gengsi, jadi korban si gengsi!

Apapun alasanya, jangan sampai menunda-nunda sikap untuk minta maaf dan memaafkan. Tunjukanlah sikap berbesar hati dan berani dalam berbuat kebaikan.Gara-gara gak berani minta maaf nanti salah-salah malah melemahkan diri kita sendiri tanpa disadari.

Kalo dipikir-pikir sih …semua balik lagi ke sikap kita, kuat ‘gak kita tuk bener hidup atau tetep mau gitu-gitu aja? Mau berubah atau ‘gak? Jangan takut, Tuhan itu baik dan selalu ada kemana pun kita pergi.~

Advertisements
Comments
    • gilahidup says:

      kalo mau greng yah kudu punya kata maaf tokh? kan ogah disebut loyo. Kalo dah dapet maaf ato ngemaafin org enak bubu, enak makan, pikiran jernih, hati plong ….asli gak munafik, awalnya berat n susyeh repyotttt but after all ….enteng n gampang tukh!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s