Mau hidup? yah kudu bisnis maaf …

Posted: September 10, 2010 in TOP Quote
Tags: , , , , ,

Gak kebayang kalo gak pernah nerima kata maaf atau ngasih maaf selama hidup?! Kezaaamm amat! Kapan bisa nyoba lagi tuk bikin hidup lebih bener dikit, baru salah dikit aja dah ngomong ‘tiada maaf bagimu!’ hikssss …Trus anti ngemaafin, wuuuiiihhh emangnya lo sempurna? Gak punya cacat hidup?

Tuhan Yang Maha Esa, Tuhan Yang Maha Pengasih dan Penyayang, Yang Maha-Maha …..’kan milikNYA. Malu akh, nyadar, insyaf … kalo kita berlaga sempurna, mpe gak bisa ngemaafin en minta maaf. Kalo kita getoo, gimana bisa punya hidup, coba? Dijamin belangsak neh hidup, gak punya temen, gak punya gaul, gak ada yang nolongin, meski punya duit bisa bayar orang, bikin orang tetep ogah mau gaul ma kita.

Jangan mpe kita kayak gitu. Coba pikirin, lebih banyak ruginya koq kalo hidup gak tau bisnis maaf-memaafkan, bisa nyusahin hidup kita sendiri. Percuma nanti nyesel kalo dah dibilangin gak didenger. Jangan mau jadi korban dah! Thanks George MacDonald tuk quotenya!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s