Maaf, ini hadiah punyaku!

Posted: September 8, 2010 in TOP Quote
Tags: , , , , ,

Waktu jaman culun (…dooooh^^), sering banget beropini kalo ngemaafin atau minta maaf  tuh NO WAY banget, harga diri getoooo. Tapi kini, bisnis maaf-memaafkan justru jadi nomor satu. Why? Belajar dari pengalaman masa lalu. Tiba-tiba tuh, abis maaf-memaafkan kekuatan magis berasa banget, jadi PLONG abis.Trus hati jadi happy, pikiran juga gak mumet. Jalan gaul pun jadi gak buntu lagi. Hore!! Gaul lagi!

Sebenernya maaf tuh emang  hadiah buat kita sendiri. Gilaaaa banget! Sebelum maaf-memaafkan, ada  ganjelan – cemburu, sebel, ngiri, panas ati dll. Begitu maaf-maafan, berubah ….jadi seger!! Kalo kerennya sih kembali menjadi fitri.

Duh, rugi banget kalo kita nolak maaf memaafkan,  soalnya sama dengan nolak pemutihan tuk gaul!

Mohon ampun ama Yang Maha Kuasa juga sama, pasti diputihin lagi. Gak mau ‘kan buang kesempatan emas  tuh diputihin dari dosa?  Kalo gitu mending taubat,  biar diputihin dan dipulihin, bikin hidup jadi fitri!! Yah bukan cuman mikir gaul dunia, tapi juga gaul akhirat.

Advertisements
Comments
  1. jojo says:

    Benar, namanya aja Idul Fitri… jadi kembali fitri alias suci..

    Bahasa gaulnya.. “kosong-kosong” hehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s