Biar Lebaran OK, sabarrrrr berpuasa

Posted: September 6, 2010 in TOP Quote
Tags: , , , ,

Sering banget Q komen soal sabar sama temen palagi saat temen bilang “Sabar, orang sabar ‘kan disayang Tuhan” trus suka nambahin …”Orang sabar ‘kan makan hati!” Bener ‘kan keduanya??

Sabar itu emang nyebelin banget, tapi tertantang juga tuk nyoba sabar. Bisa gak yah? Pas dicoba tuk dijalaninya, ternyata bisa dan gak seberapa koq kesulitannya. Sabar tuh ternyata pilihan. Pilihan untuk menang juga.

Emang pahit banget sih tuk jalanin sabar itu, tapi begitu dapet apa yang dimauin, weissss indah banget. Hebatnya hasil kesabaran tuh lebih berarti, soalnya bikin kita jadi peduli menjaganya agar gak terlepas, soalnya inget waktu dapetinnya ;kan susah.  Seringnya, yang  gampang dapetnya, gampang juga ilangnya!

Milih sabar akh tuk dapetin sesuatu yang berharga biar langgeng, gak mudah lepas.

Advertisements
Comments
  1. jojoraharjo says:

    Ibarat balapan, hari-hari terakhir puasa ini laksana etape terakhir Formula One.. Pada masa-masa seperti ini, biasanya pembalapnya tinggal sedikit. Come on!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s