Gila! Harus memaafkan musuh!

Posted: September 3, 2010 in TOP Quote
Tags: , , , , ,

Kalo punya musuh yang tajir dalam banyak hal, sebel banget ‘kan? Trus kita mikir ukh tambah gede kepala aja tuh orang! Hey ….buang jauh tuh! Ngapain musuh-musuhan, rugi banget. Mending samperin trus minta maaf, gak usah nunggu “Loh yang salah kan dia, yang salah yang kudu minta maaf!” ….Gak jaman akh kayak gitu! Pake neh momen Lebaran tuk minta maaf duluan, biar jadi pemenang!

Lagian mau salah atau benar kalo kita mau bilang maaf sama musuh, tuh musuh bisa jadi tambah greget, kheki berat, mentoggggg, salah tingkah, n jengkel. he he he …But you are the winner! Musuh bisa jengkel tapi kamu yang bakal bebas dari ‘dosa yang nyeleneh’ itu.  Dah gitu, aman tokh ….

Kalo brani tuk bertindak kayak gini, orang jadi tahu bukan kita yang dicap sebagai orang yang banyak musuh. Cap kita justru sebagai orang yang cinta damai. Jadi menang ‘kan?

Advertisements
Comments
  1. jojo says:

    memang, hidup ini sebenarnya adalah persoalan pengendalian diri

    ingat dong, apa yang menjadi prinsip pemimpin kita SBY, “satu musuh terlalu banyak, seribu

  2. jojo says:

    memang, hidup ini sebenarnya adalah persoalan pengendalian diri

    ingat dong, apa yang menjadi prinsip pemimpin kita SBY, “satu musuh terlalu banyak, seribu kawan terlalu sedikit…”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s