September: Lebaran sebentar lagi!!

Posted: September 1, 2010 in TOP Quote
Tags: , , , ,

Slamet dateng di hari pertama September. Masih 9 hari lagi neh ke Lebaran! Harus sabar yah, tetep sabar, rajin dan tabah yah menanti detik-detik Lebaran! Jangan nyerah!

Kamu yang sudah menjalani puasa selama 20 hari, kalo harus nyerah yang cuman tinggal 10 hari lagi termasuk hari ini, kayaknya konyol banget! Masak pengorbanan 20 hari mau dirusak sama ‘nyerah’ yang cuman tinggal beberapa aja ‘kan?

Kayak kutipan di atas bilang kalau sabar dan rajin itu bagaikan iman bisa memindahkan gunung.

Bener banget!! Kalo gak punya iman, gak punya keyakinan, mana bisa jalanin hidup tenang, tegar, bisa menerima kenyataan dan tetep berantusias. 

Orang yang punya iman percaya kalo Tuhan itu ada dan Maha Agung. Gak ada persoalan yang lebih gede ketimbang keagunganNYA.  Orang yang punya iman itu dibarengin ama Tuhan yang selalu nunjukin jalan yang terang tuk hidupnya.~

Advertisements
Comments
  1. jojo says:

    Ibarat Formula One, minggu terakhir puasa laksana etape terakhir balapan. Biasanya, pada etape ini, banyak pembalap yang berguguran…

    Semoga menemukan kedamaian dan makna puasa saat Lebaran

  2. gilahidup says:

    Majuuuuuuuu jangan tatutttttt, kalo emang bener kita punya iman, jangan afraid2 yah kan ada Yang Beking, Yang Maha Pengasih n Penyayang!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s