GILA!! Lagi belajar sabar dan tahan uji.

Posted: August 25, 2010 in TOP Quote
Tags: , , , ,

Bener juga sih tuh Quote di atas! GILA juga sih awalnya mikirin kudu bangun sahur, ngeganggu tidur banget! Lom lagi kudu sabar trus nahan laper, haus, emosi de el el. Gak boleh ini, gak boleh itu.

Tapi kalo orang lain bisa, masa kita nggak sih? Akh jangan mau kalah, ini kan kompetisi juga, kompetisi dalam kebaikan!

Ternyata ….. kuncinya adalah kudu sabar dan tekun. Kalo kesabaran, ketekunan dan kekuatan kita kan ada batasnya ……jadi mendingan kita kudu nyari sumber sabar, tekun dan kuat yang jempolan, yang Maha gitu.

Gak ada yang gak mungkin ‘kan kalo bagi  Tuhan.

Apa aja pasti bisa! Jadi mendingan minta sama Tuhan aja akh, yang Empunya bumi dan langit.~

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s