GILA!! Jadi berani pas Ramadhan!

Posted: August 25, 2010 in TOP Quote
Tags: , , , , , ,

Ada orang yang emang punya karunia pinter kalo pas ngomong di depan publik, nggak deg-degan, nyantai dan trus yang dengerin juga nggak ngerasa bosen malah tepuk tangan! Tapi ada juga sih yang sebaliknya – serem, dag dig dug gugup dan ngebosanin!

Kalo ngomong kan pake organ mulut trus kalo dengerin pake kuping. Eeeh …ternyata ..mulut tuh dibikin cuma satu buat ngomong, kalo kuping malah ada sepasang ‘kan? Kuping diciptain lebih banyak jumlahnya daripada mulut.

Ini isyarat buat kita semua!  Isyarat tuk pake kuping dua kali lebih banyak ketimbang mulut!  Isyarat biar kita lebih sering dengerin ketimbang berbusaaaaa.

Kudu tahu juga kapan enak tuk ngomong berbusa, biar gak bikin orang yang denger jadi eneg!

Siplah! Jangan mau yah kalo gara-gara mulut difungsiin lebih banyak ketimbang kuping trus dicap ‘banyak omong’.

GILAAA!!!! Bener juga tuh isyarat. Emang sih hikmah ma soal bijak-bijaknya hidup mah lebih sering didapet lewat kuping ketimbang mulut!

 

Advertisements
Comments
  1. Adhitdong says:

    cuman pengen ngasih tau aja, kita juga kudu ngerawat kuping kita, supaya gak salah denger informasi nyang gak bener…

    • gilahidup says:

      Yes Adhitdong ….jangan salah pake kuping, jangan mau dikuping dipake buat denger info yg gak bener, ntar kalo kbanyakan info yg ‘ngawur’ , salah-salah kupingnya malah gak berfungsi, sereeem ‘kan hihihi

  2. jojo says:

    mangkanya, memang ndak baik kalau mulut dibuat terlalu banyak ngegosip.. sementara orang justru butuh telinga kita untuk mendengarkan keluh-kesah mereka…

  3. gilahidup says:

    Rugi banget gosip2 buang2 waktu ….stay away dari gosipppp

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s