GILA!! Jadi sabaran pas Ramadhan

Posted: August 23, 2010 in TOP Quote
Tags: , , , , ,

Ramadhan ‘kan puasa. Tuk jalanin puasa cuman sebatas gak makan minum aja sih rasanya masih kurang.

Tuntutan puasa tuh luas banget. Tuntutan puasa adalah kudu punya sabar di atas niat dan di balik tindakan.

Niat aja tuk puasa nggak diikuti tindakan nyata bener-bener ngejalanin puasa, trus  nggak ngutamain kesabaran, rasanya sulit banget, kalo mau nilai ibadah puasanya bermakna.

Bukan cuman pas Ramadhan dan mau puasa aja sih, apapun juga emang kudu niat trus doa yang khusyuk biar dapet kekuatan pas ngejalaninnya, gak lupa sih mohon kesabaran ama Yang Maha Kuasa.

Maklum,  kemampuan manusia ‘kan ada batasnya. Kesabaran manusia juga terbatas.GILA!! Banget neh blajar banyak, juga termasuk mau blajar  ngeliat hikmah di balik musibah.~

Advertisements
Comments
  1. jojoraharjo says:

    tahan uji, membuat kita akan memiliki karakter yang kuat. karakter yang kuat akan membawa kita kepada keberhasilan..

  2. gilahidup says:

    Like it …like your comment, thx d’inspirasi!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s