Agustus: Gelora kesabaran

Posted: August 23, 2010 in TOP Quote
Tags: , , , , , ,

Ibukota pernah digegerkan beberapa kasus remaja bunuh diri di tengah-tengah keramaian mall. Macam-macam alasan dijadikan mereka nekat bunuh diri diantaranya gara-gara putus cinta alias ditolak pacar atau calon pacar.
Sebesar apapun rasa cinta yang sedang menggelora, seseorang bukan berarti harus buta dan menjadi bodoh. Pakailah selalu akal budi yang kita miliki dalam memperoleh cinta kasih. Orang-orang yang menggunakan akal budi sehatnya selalu punya kesabaran. Asal tahu saja, kalau kesabaran pun adalah ungkapan cinta kasih yang paling nyata. Cinta kasih adalah sabar.

Modal cinta kasih itu adalah kesabaran. Kalau tidak mau bersabar, ya jangan mengharapkan ingin punya cinta kasih. Kesabaranlah yang akan menghidupkan hubungan cinta kasih seseorang dengan siapa pun. Rela menunggu, ikhlas mengerti keadaan, tulus memaafkan adalah diantara sikap kesabaran yang harus sudah siap diberikan untuk harga sebuah cinta kasih.

Sesulit apapun permasalahan yang sedang dihadapi selalu ada jalan keluarnya asalkan kita mau bersabar menunggu, mencari dan mendapatkan solusinya.~

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s