GILA!! Ayo bersatu, Indonesia!

Posted: August 23, 2010 in TOP Quote
Tags: , , , , ,

Kalo mau kuat emang kudu bersatu. Kalo masih mandang suku, ras, golongan … bisa celaka. Keenakan tuh buat musuh tuk memecah belah kita, trus masuklah si musuh menduduki wilayah.

Inget aja ama tubuh kita sendiri. Ada banyak organ, beda bentuk, beda nama, beda fungsi masing-masing tapi semuanya bikin kita hidup normal.

Kalo tangan, kaki, perut, telinga de el el  maunya semuanya kayak mata biar bisa melihat, kita gak bakal bisa jalan-jalan, soalnya kaki ogak dipake jalan ‘kan, juga gak bisa mencium wangi-wangian, mendengar atau mengucap kata-kata  …

Setiap organ tubuh punya fungsi yang berbeda, sama dengan kebhinekaan negeri kita. Lupakan perbedaan, tengok persamaan adalah membela, membangun, mempertahankan, mengharumkan dst nama bangsa yaitu Indonesia!

Kita semua ‘kan spesial – diciptain dengan segala kelebihan dan kekurangannya masing-masing untuk saling melengkapi.~

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s