GILA!! Sabarrrrrr sambil berjuangggg

Posted: August 23, 2010 in TOP Quote
Tags: , , , ,

Modal gagah, berani, kuat, perkasa, pintar ….tapi gak sabaran trus ogah menderita ….. wah, bakal sulit banget tuk bisa bebas merdeka.

Meski punya duit sekalipun, kalo emang mau bener-bener bebas merdeka dapetin sesuatu tetep kudu sabar, antre jangan main suap atau sogok biar gak dibayangin rasa bersalah, kecuali memang punya mental bejat. Doyan money talks.

Tapi emang bener, kalo mau bersabar pas ngadepin persoalan apapun, gak bakal ngalamin istilah stres, yang ada santai aja semuanya dijalanin. Kalo kita gak sabaran, kan justru malah bikin sebel, sewot trus bikin kepala pusing. Ngapain juga?  Mending ubah karakter aja,  mulai belajar terima apa adanya sambil berpikir jernih supaya ringan menjalaninya.

Orang sabar kan disayang Tuhan.

Advertisements
Comments
  1. jojoraharjo says:

    nah, kita cuma seringnya tau hasil, gak tau proses..

    padahal berapa kali tuh si Edison mencipta lampu listrik gagal melulu.. sementara sekarang kita cuma nikmati byarnya aja.. kalo pet, langsung nyalahin PLN, hehehe..

  2. gilahidup says:

    Parahnya kita justru sudah terkalahkan sama diri sendiri, lom nyoba dah bilang …lah emang Q bisa ape? akh drpd malu2in ngapain jg susah2, pdhal org2 yg gak pernah mau nyoba sesuatu itu yg gak bakal pernah jd org yg inovatif …. tanceeeppppp majuuuu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s